THE NEGATIVES TALK

11:48 AM Unknown 0 Comments

Kubiarkan pagiku terlindas matahari. Aku hanya ingin merasakan semut-semut yang merayap di dalam kepalaku, bersama sebatang roko dan kopi pahitku. Isi kepalaku sudah berminggu-minggu kosong, entah kemana kalimat-kalimat yang biasanya setia dengan ceria berlompat-lompatan itu pergi. Kutunggui tidak juga muncul, kupanggili tidak juga datang. Ah, apa iya mereka seperti jalangkung, datang tak di undang pulang tak tak di antar. Apakah semut-semut itu yang memakan mereka?, ini jauh lebih masuk akal menurutku.

Hari ini adalah hari keduaku tanpa stelosi dan risperidon, aku yakin semut-semut itu datang karena itu. Aku bertekad bulat untuk menyudahi percintaanku dengan mereka. Ketika aku bersama mereka, aku berubah menjadi seperti zombie, jangankan untuk beraktifitas, untuk bangun dari tidurpun aku kelu, badan serasa tak bertulang.

Aaahhhhh, aku ngapain ya, mengeluh pagi-pagi.
Mari kita ngopi lagi, lupakan keluhanku tadi.

0 comments: