TOPENG

10:56 AM Unknown 0 Comments


Mereka menertawakan aku, karena aku tidak sama seperti mereka. Setiap hari mereka berganti-ganti topeng, sesuai dengan peran yang mereka lakoni saat itu. Jika dalam satu hari mereka melakoni dua peran, mereka akan memakai dua topeng, jika akan melakoni empat peran, maka mereka akan membawa topeng lainnya di sakunya, di mobilnya, atau di dalam tasnya.

Aku,
Aku terlalu miskin untuk bisa memiliki topeng. Topeng-topeng itu tak terbeli oleh isi dompetku, bahkan nuraniku. Oleh karena itu, aku tidak memakai topeng, karena aku tidak memiliki satupun. Kemarin aku lihat topeng moral sedang diobral seharga 3.500, tapi karena rok mini di sebelahnya sangat menggiurkan, aku memilih membeli rok mini seharga 99.000. Menurutku, rok mini itu lebih manis dan orisinil ketimbang topeng moral. Lagipula, para pengguna topeng moral itu pasti akan melirik perempuan dengan rok mini ketimbang perempuan bertopeng apapun.

Ya,,,ya,,,,
Silakan saja kalian menganggapku gila. Aku merasa nyaman dengan kegilaanku.

-ariisme-
Serang, 23/12/15

0 comments: