PEMBURU PELANGI

12:12 PM Unknown 0 Comments


Seorang pemburu pelangi tengah mengintai buruannya. Dia menciptakan awan mendung dan menurunkan hujan tanpa lelah ataupun bosan. Sang pelangi dengan malu-malu mengintip dari celah-celah langit, menatap lekat dan kagum ke arah sang pemburu.

Seorang pemburu pelangi tengah membidik buruannya. Dia meyakinkan pelangi agar menjelma dengan segala warna dan indahnya yang tanpa cela. Sang pelangi terjerat dan menjelmakan citranya, utuh dan polos sembari mengulum senyum kehadapan sang pemburu.

Seorang pemburu pelangi tengah berbahagia mendapatkan buruannya. Dia menyimpan pelangi di hatinya dan mendekapnya di dada. Sang pelangi tanpa syarat memberikan warna dan indahnya hanya untuknya.

Seorang pemburu pelangi tengah mengintai pelangi lainnya, di tempat yang sama. Dia menciptakan awan mendung dan menurunkan hujan tanpa lelah ataupun bosan. Sang pelangi baru, mengintip dari celah-celah langit, menatap lekat dan kagum ke arah sang pemburu, siap terbidik dan terperangkap dalam dadanya.

Seorang pemburu pelangi tengah membelah dadanya. Bersiap menyimpan pelangi lainnya, dan melepaskan pelangi yang dulu telah memberinya warna.

-ariisme-
Serang, 9/2/15

0 comments: